Panitia Pelaksana Lengkapi Surat Perizinan

30 November 2011

BANDUNG, (PRLMN).- Panitia Pelaksana Persib Bandung telah melengkapi surat perizinan ke kepolisian. Panpel Persib telah melayangkan surat lampiran dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

Sekertaris Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan, pihaknya menerima surat BOPI dari PT Liga Indonesia (PT. LI) pada Rabu (30/11) pagi. "Kami langsung berikan kepada kepolisian," katanya saat ditemui di kantor Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (30/11) sore.

Dia mengatakan, saat ini pihaknya tinggal menunggu surat permohonan yang telah dilengkapi tersebut untuk kemudian diproses lebih lanjut oleh Polda Jabar dan Polri. "Secara lisan kami sudah bertemu dengan Kasat Intel Polres Bandung. Besok (Kamis (1/12)) kami akan bertemu dengan Kapolres Bandung," ujar pria yang akrab disapa Bram itu.

Menurut dia, kemungkinan surat izin dari kepolisian bisa rampung pada Jumat (2/11), atau satu hari sebelum pertandingan dilangsungkan. "Ya mudah-mudahan bisa secepatnya. kami sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian terutama Polres Bandung dan juga Bupati Bandung yang sudah membantu kelancaran," katanya.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger