Nasuha, "Bermain di LSI Harus Kerja Keras"

30 November 2011

BANDUNG,(PRLM).- Keputusan Persib Bandung untuk berlaga di Kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) berarti tuntutan bagi pemain untuk bekerja lebih keras lagi di lapangan. Pemain belakang Persib Muhammad Nasuha mengatakan, hal tersebut karena persaingan ketat yang akan ditemui tim selama mengarungi kompetisi.

"Persiangan di LSI ketat karena pesertanya tim-tim besar yang memang selama ini bermain. Kami (pemain-red) harus kerja keras," ucapnya di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (30/11).

Namun sebenarnya, bagi Nasuha, bertanding di kompetisi manapun bukanlah masalah bagi pemain. "Karena kewajiban kami adalah bermain dan mengikuti manajemen. Jadi apapun keputusan manajemen mengenai kompetisi, kami tetap harus bermain sebaik mungkin," ucapnya.

Hal senada diutarakan pemain gelandang Persib Atep. "Meskipun masih gonjang ga***g masalah kompetisi di atas (PSSI), tapi kami siap bermain dimanapun. Untuk LSI sendiri, mungkin selama ini masyarakat sudah mengenalnya sebagai kompetisi yang bergengsi," ucapnya.

Menurut Atep, tidak menjadi masalah pertandingan Persib melawan Semen Padang pada 15 Oktober lalu harus tidak lagi berarti. "Kemarin Kami main seri. Kerugian bagi kami," ucapnya.

Dengan memulai kompetisi dari nol lagi, kata Atep, tim bisa memperbaiki kesalahan. "Kami harus bisa lebih baik di awal kompetisi yang baru ini. Pertandingan perdanan nanti harus poin penuh," ucapnya.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger