Abanda Herman Alami Cedera Otot Kanan

30 November 2011

BANDUNG,(PRLM).-Pemain Belakang Persib Bandung Abanda Herman dibekap cedera. Pemain asal Kamerun itu mengalami cedera pada bagian otot kanannya pada sesi latihan di Lapangan Tembak Terpadu Brigif, Cimahi, Rabu (30/11).

Berdasarkan pengamatan "PRLM", Abanda terpaksa tidak menyelesaikan latihan dan menerima penanganan dari dokter tim di pinggir lapangan. Otot kanannya dikompres, dan abanda berjalan tertatih.

Dokter tim Persib Rafi Ghani mengatakan, Abanda sudah merasakan sakit di otot betis kanannya sejak Sabtu (26/11) lalu. "Tadi waktu latihan mengeluhkan lagi sakit," ucapnya saat dihubungi "PRLM".

Dia menjelaskan, seusai latihan Abanda langsung dibawa ke tempat Physioterapy. Dari sana, menurut dia, diketahui kondisi Abanda sudah lebih baik dari sebelumnya.

Meski begitu, Rafi mengatakan dirinya masih harus melakukan observasi dalam satu hingga dua hari kedepan terhadap cedera Abanda. "Saya belum bisa bilang apakah bisa main atau tidak tanggal 3 nanti, karena masih harus diobservasi," ujarnya.

Namun yang pasti, menurut dia, kondisi abanda sudah lebih baik.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger