Laga Perdana Persib-Semen Padang tidak Ada Artinya

29 November 2011

BANDUNG,(PRLM).- Persib Bandung mengaku tidak merasa dirugikan meskipun hasil pertandingan melawan Semen Padang pada 15 Oktober lalu dibatalkan. Hal tersebut setelah Persib memutuskan untuk berkiprah di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Seperti diketahui, pada 15 oktober lalu Persib melakoni laga pembuka Liga Prima Indonesia (LPI) melawan Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, kabupaten Bandung. Pertandingan berakhir imbang 1-1. Dengan keputusan baru Persib yang memilih untuk bergabung dengan LSI, maka pertandingan melawan Semen Padang tidak ada artinya lagi.

"Rugi atau tidak itu relatif. Kalau masalah capek, enggak lah. Kami sebagai panpel saat itu bekerja sebaik mungkin saja," ujar Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat (PT.PBB) Risha Adi Widjaya.

Dia menuturkan, Persib juga tidak dirugikan secara materi. Meskipun harus mengeluarkan biaya yang cukup besar untuk menggelar pertandingan perdana sekaligus pembuka kompetisi saat itu, namun Persib masih mendapatkan keuntungan. "Kebetulan tanggal 15 itu kami untung. Pengeluaran bisa tertutup dari pendapatan penjualan tiket," ungkapnya.

Persib secara resmi memutuskan untuk pindah ke LSI. Hal itu diperkuat dengan dilayangkannya surat pengunduran diri "Maung Bandung" dari LPI.

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger