Laga Perdana Persib di ISL Disiarkan Langsung ANTV

29 November 2011 INILAH.COM, Bandung - Laga Perdana Persib Bandung melawan Persiram Raja Ampat di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (3/12/2011) bakal disiarkan langsung ANTV sebagai media partner Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012.

Bahkan, selama satu musim ISL, ANTV bakal menayangkan lebih dari 200 pertandingan. Dimulai dengan laga pembuka, pertandingan antara Persipura Jayapura melawan Persiba Balikpapan, dari Stadion Mandala Jayapura, Kamis (1/12/2011).

Menurut Presiden Direktur ANTV Dudi Hendrakusuma, gelaran ISL musim ini merupakan tahun kelima bagi ANTV menyiarkan liga sepak bola di Indonesia. Hal itu membuktikan komitmen ANTV yang terus peduli terhadap perkembangan sepak bola nasional.

Untuk kompetisi musim ini, rencananya ANTV bakal menayangkan sembilan pertandingan ISL selama sepekan. Sesuai jadwal yang telah ditentukan PT Liga Indonesia sebagai regulator ISL, pertandingan akan dilaksanakan setiap hari. Senin sampai Jumat, pertandingan akan digelar satu laga setiap sore, sementara untuk Sabtu dan Minggu terdapat dua laga yang akan ditayangkan mulai sore hingga malam hari hingga akhir Juli 2012 mendatang.

"Kami telah melakukan beberapa gebrakan, termasuk memodifikasi, memodernisasi peralatan siaran langsung. Kami menambah jumlah mesin slow motion, menambah jumlah kamera, serta mulai menggunakan virtual ad di lapangan. Kami ingin menyuguhkan pertandingan sepak bola dengan suguhan berkelas internasional. Dengan adanya peningkatan kualitas, alat-alatnya lebih canggih, sehingga semua momen yang terjadi di lapangan akan tertangkap oleh kamera kami," jelasnya.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger