Mamic Kantongi Kekuatan Persiram Raja Ampat

29 November 2011 INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Drago Mamic mengatakan sudah mempelajari kekuatan tim Persiram Raja Ampat yang bakal menjadi lawan perdana Persib di ajang kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang bakal digelar di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, 3 Desember mendatang.

Bahkan pelatih asal Kroasia ini pun menyatakan pasukannya dalam keadaan siap tempur. Hingga sejauh ini, Mamic mengaku terus mempelajari kekuatan calon lawannya melalui berbagai referensi yang telah dikumpulkannya. Dia mengakui Persiram musim ini telah mengalami banyak perubahan.

"Dalam tiga bulan ini, kita sudah mempersiapkan diri menghadapi tim manapun. Sebenarnya, kalau pun besok harus main (lawan Bontang FC), kita sudah siap. Begitupun melawan Persiram," kata Drago dalam konferensi pers resmi pertamanya di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Senin (28/11/2011).

Meskipun Persiram merupakan tim baru di ISL, Drago mengaku sudah mengetahui dan mengukur kekuatannya. Dia mengatakan Persiram adalah tim kuat yang tak bisa dipandang sebelah mata. kekuatan tim asuhan pelatih senior Danurwindo ini hampir merata di semua lini.

"Saya sudah banyak mempelajari kekuatan mereka baik dari berbagai referensi termasuk Internet. Saya kira mereka tim kuat. Di kandang sulit dikalahkan, pada laga tandang mereka mengandalkan counter attack. Tapi kami sudah sangat siap melawan mereka," kata pelatih pemegang lisensi kepelatihan UEFA Profesional ini.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger