Bontang FC Nekat Datang ke Jalak Harupat

30 November 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Meski Persib Bandung telah menyatakan berlaga di Liga Super Indonesia (LSI), Bontang FC tetap nekat datang ke Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung untuk menjalani laga Liga Prima Indonesia (LPI), Selasa (29/11).

Menurut salah seorang pengelola Stadion Si Jalak Harupat, Asa, Bontang FC datang ke stadion kebanggaan warga Kab. Bandung itu sekitar pukul 18.00 WIB. Para pemain dan ofisial pun sempat melakukan pemanasan. Sekitar pukul 19.30 WIB, skuad Bontang FC akhirnya meninggalkan stadion. Namun sebelumnya, para pemain dan ofisial sempat mendokumentasikan kegiatannya di stadion.

"Mereka memang datang ke stadion. Tetapi tidak melakukan kick-off. Hanya pemanasan kecil saja. Setelah itu mereka kembali pulang," ujar Asa.

Sementara itu, Manajer Bontang FC, Haryadi mengaku timnya telah ditelantarkan sejak tiba di Bandung, Minggu (27/11). Bahkan ia pun mengaku tidak memperoleh penjelasan dari Persib.

"Sejak kami datang sampai sekarang tidak ada kejelasan atau pemberitahuan secara resmi dari panpel di sini," katanya ketika dihubungi wartawan.

Haryadi mengaku mengetahui kepastian Persib keluar dari kompetisi IPL dan hijrah ke LSI melalui media. Ketika mengontak Panpel Persib, Haryadi mengaku panpel tidak diberi perintah untuk menggelar pertandingan Persib kontra Bontang FC.

"Panpelnya bilang katanya tidak disuruh pihak Persib untuk menyiapkan pertandingan melawan kami," akunya.

Setelah gagal menjalani pertandingan, skuad Bontang FC akan langsung berangkat ke Jakarta.

"Dari Jakarta kami akan berangkat ke Bontang menggunakan pesawat pukul 06.00 WIB. Makanya malam ini (tadi malam, red) kami akan berangkat dari Soreang menuju Jakarta," ujarnya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger