Panpel: Perizinan Laga Persib vs Persiram Aman

30 November 2011 INILAH.COM, Bandung - Sekretaris Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan kandang Persib Bandung Budi Bram Rachman mengatakan pihaknya kini tengah menyelesaikan perizinan laga perdana Persib versus Persiram Raja Ampat, yang rencananya dihelat di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung.

”Saat ini kita masih fokus di perizinan. Kita sudah mendapatkan informasi dari PT Liga, bahwa BOPI sudah mengirimkan surat perizinan ke kepolisian. Malam ini akan di fax dari BOPI ke kita,” kata Budi Bram kepada INILAH.COM, Selasa (29/11/2011) malam.

Perizinan memang menjadi kendala cukup besar bagi terselenggaranya kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. Karena pihak PSSI jelas-jelas tidak mengakui kompetisi yang digarap PT Liga Indonesia tersebut.

Namun, kata Budi, soal teknis sendiri pihaknya sudah siap menggelar pertandingan antara Maung Bandung kontra Persiram nanti. Bahkan seperti biasa, panpel akan melakukan standar penyelenggaraan pertandingan.

“Kalau soal teknis, kami sebagai pelaksana di lapangan siap saja. Kita harus siap kalau sudah positif soal perizinan nanti,’ kata Budi.[jul]

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger