Umuh Kecewa pada Manajemen

31 October 2011 BLK. FAKTORY,(GM)-
Terkait rencana Persib Bandung mengikuti ajang Inter Islands Cup (IIC) 2011, manajer tim, H. Umuh Muhctar mengaku kecewa. Selama ini ia tidak pernah diajak berkonsultasi oleh PT Persib Bandung (PT PBB) mengenai hal tersebut.

"Saya baru tahu Persib punya rencana mengikuti Inter Islands Cup ini dari media massa. Seharusnya manajemen Persib diajak bicara terkait Inter Islands Cup ini. Saya kecewa karena sampai saat ini tidak diajak bicara," ujarnya kepada wartawan, Minggu (30/10).

Umuh belum bisa memastikan apakah Persib akan mengikuti turnamen tahunan ini atau tidak. "Saya belum tahu apakah Persib akan ikut atau tidak," ujarnya.

Meski belum diajak bicara PT PBB terkait keikutsertaan Persib di Turnamen IIC, secara pribadi Umuh sangat setuju Persib mengikuti turnamen tersebut. Turnamen itu akan menjadi ajang pemanasan bagi para pemain Persib sebelum mengikuti kompetisi 2011/2012.

"Saya sangat setuju Persib ikut turnamen ini karena pemain sudah jenuh latihan dan bobotoh juga ingin melihat Persib bertanding. Kita akan menunggu bagaimana keinginan dari PT PBB," katanya.

Rapat intern

Sementara itu, Wakil Komisaris PT PBB, Kuswara S. Tayrono mengatakan, pihaknya akan membahas terkait keikutsertaan Persib di Inter Islands Cup 2011. Jadi atau tidaknya Persib mengikuti IIC akan ditentukan dalam rapat internal.

"Kami akan membahas dalam rapat internal, apakah Persib ikut atau tidak. Keputusan ini harus diambil bersama-sama oleh manajemen dan direksi. Meski pelatih dan pemain sudah siap, kita tetap akan mengambil keputusan dalam rapat internal," jelasnya.

Menyinggung mengenai sikap Persib dalam kisruh yang terjadi di PSSI, menurut Kuswara, akan ditentukan pekan depan setelah melakukan rapat internal untuk membahas permasalahan ini.

"Kami masih menunggu Direktur Utama (Dirut) PT PBB yang baru akan tiba di Jakarta, Senin (31/10) ini. Jika sudah lengkap, kita akan membahas masalah ini dan Persib akan menyatakan sikapnya," tegas Kuswara.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger