Uji Coba Lawan Persikab Terancam Batal

28 October 2011 BATUNUNGGAL,(GM)-
Rencana uji coba Persib Bandung kontra Persikab Bandung yang digelar, Sabtu (29/10) mendatang terancam batal. Hingga Kamis (27/10) kemarin, belum ada kejelasan mengenai lapangan yang akan digunakan.

Dua lapangan yang selama ini sering digunakan Persib, yakni Stadion Siliwangi dan Lap. Manunggal Brigif II Kujang 15 Cimahi akan digunakan untuk kegiatan TNI.

Sedangkan Stadion Si Jalak Harupat Kab. Bandung tidak mungkin digunakan, karena Persib enggan untuk mengurus perizinan penggunaannya.

"Kalau kita menggunakan Stadion Si Jalak Harupat diperkirakan akan banyak bobotoh yang hadir. Kalau banyak bobotoh, perizinan ke polisi akan sulit, dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Padahal ini hanya uji coba biasa," kata Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di sela-sela latihan Persib di Akademi Sepak Bola Saint Prima Batununggal, Kamis (27/10).

Persib masih mencari lapangan yang dianggap layak untuk bisa melakukan uji coba dengan Persikab. "Ya kita masih mencari lapangan yang dianggap layak untuk uji coba. Kalau tidak ada, mungkin akan diatur lagi jadwalnya. Padahal Persikab sudah siap," kata Umuh.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger