Robbie Resmi Berkostum Persib

28 October 2011 MARTADINATA,(GM)-
Sekalipun sudah dinyatakan resmi berkostum Persib, pemain asal Australia, Robbie Gaspar baru akan menandatangani kontrak dengan Persib Bandung pada pekan depan.

"Gaspar memang sudah hampir pasti gabung dengan Persib. Tinggal kontraknya saja, sedang kita persiapkan," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono saat ditemui di Pengadilan Negeri Bandung, Jln. L.L.R.E. Martadinata, Kamis (27/10).

Kuswara mengatakan, kontrak untuk Gaspar memang terkesan lamban, itu karena Persib disibukkan memikirkan sikap menghadapi kisruh PSSI.

"Kita memang disibukkan dengan urusan ini (kirsuh PSSI, red). Hal yang menyangkut Gaspar tinggal masalah teknisnya saja," katanya.

Sementara itu, menurut Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar, salah satu kendala belum dikontraknya Gaspar, karena Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glen Sugita masih berada di luar negeri. Kontrak Gaspar membutuhkan tanda tangan dari Direktur Utama.

"Mungkin pekan depan setelah Pak Glen ada, bisa langsung tanda tangan kontrak. Kalau tanda tangan saya itu sudah tidak ada masalah," ujar Umuh di sela-sela latihan Persib di Akademi Sepak Bola Saint Prima Batununggal.

Ditegaskan Umuh, status Gaspar sudah tidak ada masalah. Termasuk dengan klub lamanya, Persema Malang. Semua urusan dengan klub sebelumnya juga telah diselesaikan.

"Sudah tidak ada malasah sebenarnya. Hanya menunggu waktu saja," tegas Umuh.

Meski akan dikontrak Persib, Umuh enggan buka suara tentang nilai yang akan diterima Gaspar selama bergabung bersama Persib.

"Nilainya pokoknya sama. Sama seperti saat di Persigar Garut," candanya.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger