Perlu Turnamen Supaya Pemain Siap 100 Persen

28 October 2011

BANDUNG, TRIBUN - Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menuturkan percuma jika dalam turnamen yang digelar Persib tak diperkuat pemain-pemain andalannya yang sedang memperkuat timnas.

"Kalau pemain timnas enggak ada sama aja bohong," ucapnya.

Uji coba menurut Umuh diperlukan oleh Persib. Ia ingin saat kembali berlaga di kompetisi resmi timnya bisa langsung tancap gas. "Supaya nanti sudah siap 100 persen," tuturnya.

Dipanggilnya beberapa pemain Persib Bandung untuk membela Merah Putih di ajang Kualifikasi Piala Dunia membuat beberapa rencana Persib tertunda. Satu di antaranya adalah rencana menggelar home tournament.

"Kami sudah merencanakan turnamen. Kami akan mengundang klub yang bagus-bagus," kata Manajer Persib H Umuh Muchtar.

Namun, tambahnya, ia ingin saat turnamen tersebut skuad Maung Bandung lengkap. Tak ada pemain yang sedang membela timnas Indonesia.

Manajer Persib Bandung H Umuh Muchtar menuturkan dirinya dan tim pelatih memang sudah merencanakan melakukan pertandingan uji coba. Ia sadar para pemain dilanda kejenuhan karena terlalu lama tak bertanding.

"Saya juga tahu pemain ingin bertarung," kata Umuh.

Pada 15 Oktober 2011, Persib bertanding melawan Semen Padang di laga pembukan Liga Primer Indonesia (LPI). Namun kini kompetisi sedang tak menentu. Dan Maung Bandung belum pasti kapan akan bertanding lagi.

Sumber: Tribun
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger