Persib Diundang ke Inter Island

28 October 2011

BANDUNG, (PRLM).- Meski Persib belum menentukan sikap secara pasti apakah akan mengikuti kompetisi IPL atau LSI, tim asuhan Mamic tersebut mendapat undangan penunjukkan menjadi tuan rumah Piala Inter Island (IIC) 2011.

Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S. Taryono Kamis malam di Bandung mengakui, manajemen Persib mendapat surat undangan langsung yang ditandatangani oleh CEO PT. Liga Indonesia Joko Driyono.

Kuswara menuturkan, surat tersebut mereka terima sekitar pukul 15.30 WIB. "Ya kami menerima surat tersebut. Tetapi belum kami putuskan. Masalah ini akan kami bicarakan juga dengan masalah keputusan final," ujarnya.

Dalam surat tersebut disebutkan bahwa selain Bandung, kota lainnya yang akan menjadi tuan rumah turnamen IIC 2011 adalah Samarinda dan Malang. IIC 2011 akan diselenggarakan awal November mendatang.

Sistem pertandingan yang dilakukan akan meniru pra-musim di Italia, Trofeo TIM, antara Inter Milan, AC Milan, dan Juventus. Pertandingan berlangsung 3 x 45 menit yang mempertemukan 3 tim. Masing-masing tim bermain dua babak. Peserta turnamen tersebut akan ditentukan oleh PT. LI.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger