Keputusan Soal Tuan Rumah Inter Island Pekan Depan

28 October 2011

BANDUNG, TRIBUN - Persib Bandung ditawari menjadi tuan rumah turnamen Inter Island Cup 2011 yang digagas oleh PT Liga Indonesia. Turnamen ini rencananya bakal digelar pada awal November di tiga kota. Selain di Bandung turnamen juga dilaksanakan di Malang dan Samarinda.

Namun Persib belum memberikan jawaban atas tawaran ini. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan menuturkan keputusan mengenai tawaran ini akan diberikan pekan depan.

"Kami perlu mengkaji dulu. Insya Allah pekan depan akan diputuskan bersama PT Liga Indonesia," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Muhammad Farhan kepada tribunjabar.co.id melalui pesan singkat Jumat malam.

Turnamen ini rencananya bakal mengadopsi seperi turnamen pramusim di Italia. Tiga klub peserta akan berlaga di satu hari dalam pertandingan tiga babak. Di 45 menit pertama, tim A akan bertanding melawan tim B. Kemudian di 45 menit kedua tim B bertemu dengan tim C. Di 45 menit terakhir giliran tim A akan bertemu dengan C.

Pelaksanaan turnamen ini dijadwalkan akan dimulai pada awal November. Menurut Media Officer Persib Bandung Irfan Suryadiredja, siapa saja peserta turnamen ini akan ditentukan oleh PT LI. Karena ini merupakan ajang turnamen, klub yang ikut IIC belum tentu akan ikut LSI musim ini.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger