Persib Butuh Waktu Tentukan Sikap

28 October 2011

BANDUNG, (PRLM).- Persib Bandung masih butuh waktu untuk memutuskan sikap mereka terkait dualisme kometisi yang ada. Dihubungi Jumat (28/10) malam sekitar pukul 19.00 WIB Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S. Taryono mengatakan Persib masih melakukan pembicaraan.

"Hal itu dikarenakan posisi direksi dan komisaris tidak di satu tempat. Direktur Utama PT. PBB juga masih di luar negeri. Ini soal teknis saja. Secepatnya kita putuskan," ujarnya.

Sebelumnya diberitakan Persib akan segera menentukan keputusan finalnya setelah Rapat Umum Pemegang Saham PT. Liga Indonesia (RUPS PT. LI).

Rapat tersebut berlangsung pada Kamis (27/10) lalu, sehingga keputusan final Persib kemungkinan bisa diketahui Jumat (28/10). Persib menghadiri RUPS PT. LI tersebut diwakili Direktur PT. PBB Muhammad Farhan.

Kuswara membantah bahwa dengan hadirnya perwakilan Persib dalam rapat tersebut menandakan bahwa "Maung Bandung" telah menentukan sikap untuk mengikuti kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). "RUPS kemarin kami hadir, tapi tidak mengambil keputusan apapun," ujarnya. Persib memang tidak menandatangani daftar hadir pertemuan tersebut, bahkan memilih pulang lebih awal.

"Kita pasti akan segera sampaikan setelah ada kepastian dari rapat internal kami. apalagi, berbagai komponen mengharapkan agar kita untuk cepat ambil keputusan. Kami memang memperhatikan masukan-masukan seperti ini yang kami pandang perlu dan relevan," ujarnya.

Sumber: PR
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger