Dragicevic Cedera Engkel Kaki Kanan

31 October 2011 BLK. FAKTORY,(GM)-
Kabar kurang menyenangkan datang dari striker Persib Bandung, Zdravko Dragicevic. Pemain asal Montenegro yang direkrut awal musim ini mengalami cedera engkel kaki kanan.

Cedera Dragicevic dialami saat mengikuti latihan rutin di Lapanganm Gunung Bohong, Kota Cimahi, Sabtu (29/10) lalu. Dalam latihan tersebut, Dragicevic berbenturan dengan pemain muda Aldi Rinaldi.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menyatakan, pihaknya saat ini sedang berusaha memulihkan cedera yang dialami Dragicevic. Mengenai cedera Dragicevic, Rafi belum bisa memastikan apakah serius atau tidak.

"Dragicevic masih menjalani terapi untuk menyembuhkan cederanya. Senin (31/10) ini, saya akan melihat perkembangan cedera yang dialaminya," ujar Rafi kepada wartawan, Minggu (30/10).

Secara pribadi, ia berharap cedera yang dialami Dragicevic tidak parah dan kini sedang melakukan observasi.

"Sampai saat ini kita belum bisa menuimpulkan terkait cedera Dragicevic. Kita masih melakukan observasi dan berharap tidak parah," ungkapnya.

Dragicevic kemungkinan besar akan absen dalam latihan dan belum bisa dipastikan kapan bisa kembali bergabung dengan rekan-rekan lainnya. "Kita belum bisa memastikan sampai kapan Dragicevic tidak bisa ikut latihan. Besok (hari ini, red) saya akan melihat kondisi terakhirnya," kata Rafi.

Jika cedera yang dialami Dragicevic cukup parah maka akan sangat nerugikan bagi Persib. Apalagi dalam waktu dekat Persib dikabarkan akan mengikuti Turnamen Inter Islands Cup (IIC) yang akan digelar November nanti.

Sebelumnya, Persib sudah ditinggalkan lima pemain pilarnya untuk mengikuti pemusatan latihan timnas senior menghadapi Kualifikasi Grup E Pra-Piala Dunia 2014. Kelima pilar Persib tersebut, yakni Hariono, Toni Sucipto, M. Ilham, Muhammad Nasuha, dan Zulkifli Syukur.

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger