Persib Masih Berencana Tambah Pemain

29 September 2011 BANDUNG - Maung Bandung mulai bergerak mencari pemain baru. Dua pemain kini tengah dilirik untuk menambah skuad musim 2011/12. Hal itu terungkap setelah manajemen menggelar rapat internal kemarin.

Dua pemain yang berposisi di belakang, Precious Emuejeraye dan Yongki Ariwibowo dikaitkan akan berkostum Persib. Persib mempertimbangkan Precious untuk mengisi lini belakang. Sedangkan Yongki dibutuhkan agar lini depan semakin segar setelah sebelumnya mendatangkan Aliyudin.

Mengenai dua pemain tersebut, Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, Persib masih membutuhkan sejumlah pemain karena alasan padatnya kompetisi. “Kita masih membutuhkan tambahan pemain iya. Ada yang diperlukan untuk mengisi lini yang masih belum kuat," kata Umuh saat ditemui wartawan di Mes Persib,” kata Umuh, Kamis (29/9).

Precious saat ini tidak memiliki klub setelah musim lalu membela Persija Jakarta. Pemain internasional Singapura bermain sebagai pintu pertahanan. Sedangkan pemain Arema Yongki Ariwibowo belum menentukan pilihan meskipun klub lamanya masih membutuhkan pemain yang tengah memperkuat tim nasional U-23.

“Kita masih lihat pendanaan klub, kalau pak Glen (Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat) mau kita akan tambah pemain,” jelasnya. Musim depan, kompetisi Liga Indonesia akan diikuti 24 kontestan. Saat ini Persib baru memiliki 26 pemain.

Terkait penambahan pemain, Persib juga masih mempertimbangkan keinginan pelatih pelatih Drago Mamic. “Kita juga menunggu kepastian dari pelatih. Kalau ada yang mau kita tambahkan, dia mengaku butuh pelapis di lini beklakang” jelasnya.

Ditemui di tempat terpisah, Yongki masih belum mengetahui kabar tersebut. “Saya belum tahu” tukasnya. Yongki hanya memberikan senyum saat ditanya jika berkostum biru musim depan. “Belum tahu lah,” tutupnya.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger