Bobotoh Diminta Tertib Saat Tonton Latihan Persib

29 September 2011 BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengingatkan Bobotoh soal latihan. Umuh menghimbau agar saat sesi latihan skuad Persib, Bobotoh tidak merangsek masuk ke areal lapangan.

Hal itu dilakukan agar konsentrasi Maung Bandung – julukan Persib – tidak terganggu dalam melakukan persiapan. Umuh mengaku mendapat laporan dari pelatih kepala Drago Mamic.

“Saat di latihan di gunung bohong ada laporan. Bobotoh tidak bisa ditertibkan,” ujar Umuh kepada wartawan.

Padahal lokasi tersebut cukup representatif untuk menggelar latihan. “Udara disana kan bagus. Pelatih juga mengatakan lapangannya bagus untuk latihan,” sambungnya. Namun, aksi bobotoh yang merangsek masuk ke lapangan menurutnya tidak baik.

“Akhirnya mengganggu sesi latihan. Sebetulnya penonton boleh menyaksikan di lapangan. Tapi saya menghimbau agar sehabis latihan, penonton juga tertib,” jelasnya.

Selepas latihan, tidak sedikit penonton memasuki areal lapangan. Saat situasi pelatih memberikan evaluasi, penonton mulai menyerbu para pemain dengan jarak yang cukup dekat. Bukan pemandangan yang aneh memang.

Namun, pemain harus meninggalkan lokasi dengan terburu-buru menuju bus menghindari kerumunan penonton. “Saya minta jangn diserbu. Ini demi kebaikan Persib juga,” tegasnya.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger