Bagi Drago 26 Pemain Adalah Starting Eleven Persib

26 September 2011

BANDUNG, TRIBUN - Pelatih Persib Bandung Drago Mamic menuturkan, dirinya tak berpatok pada 11 pemain yang akan menjadi starting eleven saat Maung Bandung berlaga. Baginya, starting eleven Persib adalah 26 pemain yang kini dimiliki oleh Persib.

Untuk mengasah kerja sama tim agar lebih ciamik, Drago akan rutin menggelar gim internal. Rencananya, pada Sabtu pekan ini ia akan kembali melakukan gim internal.
Ini juga sekaligus untuk menghadapi ketatnya kompetisi musim 2011-2012.

"Kami akan menghadapi banyak pertandingan yang berat. Jadi kerja sama tim sangat penting," tuturnya.

MUSIM ini Persib Bandung dihuni oleh pemain-pemain yang berkelas. Lima pemain timnas senior dan satu pemain timnas U-23. Namun, pelatih Persib Bandung Drago Mamic tak hanya melihat itu dalam menentukan sebelas pemain dalam sebuh pertandingan. Kerja sama tim lebih diutamakan olehnya agar Persib bisa meraih hasil maksimal.

"Yang penting adalah kerja sama tim. Saya sangat memperhatikan ini," katanya kepada wartawan setelah memimpin latihan di sebuah tempat latihan kebugaran di Jalan Soekarno-Hatta, Senin.

Ia menambahkan, dalam sepak bola tak permainan individu yang menonjol. Karenanya, pelatih asal Kroasia ini akan melihat dari 26 pemain miliknya siapa yang bisa beradaptasi dengan permainan tim. "Pemain harus bisa saling kerja sama," tambahnya.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger