Yusuf Bachtiar, "Saya Tak Punya Niat Jelek"

18 August 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Mantan asisten pelatih Persib, Yusuf Bachtiar memastikan dirinya tidak memiliki niat buruk di balik komentarnya tentang keharusan manajemen Persib melakukan penyegaran di jajaran asisten pelatih Persib musim depan.

Yusuf mengatakan, dirinya sama sekali tidak bermaksud "menyerang" koleganya Robby Darwis yang tetap diskenariokan menjadi asisten pelatih Persib musim depan.

"Sebaliknya, saya mah nyaah ka Robby. Saya lebih senang kalau Robby mengembangkan karier di luar (Persib, red) agar tidak selalu di bawah bayang-bayang orang lain," kata Yusuf kepada "GM" di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (17/8).

Menurut Yusuf, saran adanya penyegaran di jajaran asisten pelatih itu bukan karena dirinya berkeinginan untuk masuk kembali ke dalam tim atau meragukan kompetensi Robby Darwis. "Sama sekali tidak ada niat jelek seperti itu. Justru, dengan lisensi dan pengalaman yang dimilikinya, Robby bisa mengembangkan kariernya sebagai pelatih," katanya.

Dikatakan Yusuf, usulan penyegaran di jajaran asisten pelatih ini akan sangat berpengaruh jika Persib benar-benar memilih kembali Jaya Hartono sebagai pelatih kepala. Dengan jajaran asisten pelatih yang baru, Yusuf berharap, Jaya bisa lepas dari bayang-bayang kelabunya di masa lalu ketika ia mundur dari jabatannya di Persib.

"Kalau asistennya masih orang-orang lama, saya khawatir Jaya akan dibayang-bayangi masa lalunya. Karena itu, kalaupun saya tetap diminta bantuan, itu akan saya berikan bukan dalam tataran sebagai asisten pelatih. Sebab, saya ingin Jaya bisa fresh pada saat berkreasi di Persib lagi," katanya. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger