Maman Batal Ke SFC

18 August 2011 BANDUNG – Pilar Persib Bandung Maman Abdurrahman hampir pasti tidak berlabuh ke Sriwijaya FC (SFC) musim depan. Pemain yang pernah memperkuat tim nasional mempertimbangkan untuk bertahan bersama Maung Bandung, julukan Persib. Faktor harga menjadi penyebab gagalnya pemain yang musim lalu mencatatkan waktu bermain terlama ke Jakabaring.

Selain tidak adanya kesepakatan harga, sang pemain punya alasan untuk tidak meninggalkan Bandung. pemilik nomor punggung 5 mengakui tawaran klub berjuluk Laskar Wong Kito itu lebih rendah dari Persib.

"Tentu saja saya harus mempertimbangkannya matang-matang. Kalau di Bandung, hanya dengan mobil saja bisa ketemu dengan keluarga, tapi kalau di Palembang kan harus mengunakan pesawat untuk ke Jakarta," terang mantan pemain PSIS Semarang ini.

Biaya hidup di Palembang serta harus merogoh kocek lebih dalam jika harus pulang pergi ke Jakarta diakuinya cukup memberatkan. Dengan berada di Bandung, kata Maman, pengeluaran bisa lebih dihematkan. Adapun pertimbangan Maman untuk pindah saat ini masih sekadar komunikasi dengan klub bersangkutan.

“Kalau masalah minat pasti minat sama tim-tim besar selain Persib. Tapi kan belum di iyakan. Kontrak saya di Persib masih ada sampai September," jelasnya.
Manajer Persib Umuh Muchtar juga ikut membela pemain yang kerap beroperasi di lini belakang itu. Menurutnya, selama ini kabar yang menyebutkan Maman akan pindah klub memang benar adanya.

Pihak SFC awalnya optimistis pemain yang musim lalu mengemas 26 kali bermain bagi Maung Bandung bakal segera merapat ke Palembang. Menurut Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimistis Mandiri Hendri Zainuddin, pada akhirnya Maman memilih bertahan karena masih memprioritaskan kontraknya bersama Persib. Manajemen SFC pun mengalihkan bidikan lain yakni mendatangkan bek Persipura Jayapura Hamka Hamzah.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger