Robby Belum Mau Bicarakan Masa Depannya

19 August 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Asisten pelatih Persib Bandung, Robby Darwis belum mau membicarakan masa depannya di tim kebanggaan bobotoh ini. Sebab, hingga saat ini dia mengaku belum mendapatkan kejelasan apa pun dari manajemen klub Persib.

"Saya belum tahu nasib ke depannya. Kita juga belum bisa apa-apa karena sampai sekarang pun belum ada kejelasan. Tapi, sejauh ini kita masih terikat kontrak," kata Robby usai pertandingan Liga Ngabuburit di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (18/8).

Terkait saran koleganya, Yusuf Bachtiar agar dirinya lebih mengembangkan karier di luar Persib daripada terus menjadi bayang-bayang pelatih di Persib, Robby mengaku belum berpikir ke arah itu. Robby juga menolak mengomentari soal calon pelatih Persib musim depan.

"Soal pelatih, saya kira itu urusan manajemen," kata mantan pemain yang sudah menjadi asisten pelatih Persib sejak Liga Indonesia (LI) XIII/2007 ini.

Ketimbang membicarakan masa depannya di Persib, Robby lebih senang membicarakan persiapannya menghadapi pertandingan amal melawan AC Milan Glories, 4 September mendatang.

"Lumayan, dengan adanya Liga Ngabuburit ini, saya bisa berlatih. Sebab, meski sudah dimakan usia, para pemain Milan tetap saja bekas pemain berkelas dunia," kata Robby. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger