Persib Ingin Gaet Greg Nwokolo

15 August 2011 VIVAnews - Menjelang bergulirnya musim depan, Persib Bandung ingin mempertajam lini depannya. Salah satu yang dilakukan oleh Persib adalah mengincar bintang Persija Jakarta asal Nigeria, Greg Nwokolo.

Manajer Persib, Umuh Muchtar menyatakan harapannya agar striker yang kabarnya akan segera dinaturalisasi ini, secepatnya bisa menyetujui tawaran yang diajukan Maung Bandung.

"Kami cukup berharap dan mudah-mudahan bisa mendapatkan Greg. Sebaliknya dia pun mau menunjukkan komitmenya untuk bergabung ke Persib," jelas Umuh.

Umuh mengaku cukup mendukung rencana Badan Tim Nasional (BTN) yang sudah sejak lama mengajukan nama Greg sebagai salah seorang pemain asing yang saat ini beredar di kompetisi Indonesia untuk segera dinaturalisasi.

Striker yang pernah merumput di Liga Portugal ini, diakui Umuh jadi salah seorang pemain yang jadi target utama Maung Bandung. Maklum sejak pertama kali bermain di Indonesia bersama Persis Solo, Greg dikenal cukup handal dalam menjebol gawang lawan.

Musim lalu ia sukses menorehkan diri sebagai salah seorang bomber tersubur dengan koleksi 13 gol. "Dengan kualitas yang dimilikinya memang pantas kalau Greg diberikan kesempatan membela timnas Indonesia. Apalagi dia sudah menyatakan niatnya jadi WNI," tandas Umuh.

Selain Greg, para pemain yang musim depan jadi prioritas didatangkan Maung Bandung diantaranya, M. Ridwan, M. Nasuha dan Muhammad Robby.

Sumber: VivaNews
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger