Persib Bidik Enam Pemain Timnas

18 August 2011 BANDUNG - Sepak terjang manajemen Persib Bandung untuk memperkuat tim memang masih terus dilakukan untuk mendatangkan pemain dengan label tim nasional (timnas). Usaha tersebut dilakukan dengan berbagai cara, berharap agar pemain yang dibidik mau datang ke Bandung. Sebanyak enam pemain digadang-gadang akan memperkuat klub berjuluk Maung Bandung ini musim depan.

Usaha untuk merayu keenam pemain tersebut yang kini kini masih berkonsentrasi dalam pemusatan latihan di Solo, Jawa Tengah gencar dilakukan. Manajemen Persib sudah menyiapkan rancangan tim musim depan. Nama-nama yang cukup terdepan yakni diantaranya Firman Utina dan Muhammad Ridwan (Sriwijaya FC), Muhammad Nasuha dan Tony Sucipto (Persija), Muhammad Roby (Persisam), Hamka Hamza (Persipura).

Selain nama lokal yang kini masih digembleng pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen, persib juga memburu legiun asing asal Kamerun, Greg Nwokolo. Greg menjadi target paling depan karena alasan kebutuhan lini depan.

Manajer Persib tidak menampik jika selama ini melakukan komunikasi dengan sejumlah pemain yang disebutkan di atas. Umuh Muchtar mengklaim, bahwa membuka silaturahmi dengan pemain merupakan upaya untuk mengorek informasi. Diakuinya, mayoritas para pemain tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing.

"Kita lihat saja dulu bagaimana perkembangan ke depannya," kata Umuh. Ditengah kesempatan untuk menawarkan tawaran bermain, Umuh mengakui hal itu tidak akan mengganggu persiapan timnas yang akan bertemu Iran di kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 pada 2 September mendatang.

"Manajemen selama ini terus bergerak, kami tidak diam. Hanya kita belum bisa mengumumkan sekarang" jelasnya.

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger