H. Umuh Muchtar, "Soal Pelatih Tak Ada Masalah"

15 August 2011 ANTAPANI,(GM)-
Persib Bandung dipastikan akan mengumumkan pelatihnya, Kamis (18/8) pekan ini. Manajemen Persib berkilah, penundaan pengumuman pelatih hanya dikarenakan masalah teknis.

"Pelatih sebenarnya sudah siap. Kita hanya menunggu waktu yang tepat dan masih ada yang harus ditunggu dari keputusan PSSI," ujar Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar di sela-sela acara buka puasa bersama di kediamannya di Mitra Dago Antapani, Minggu (14/8).

Diungkapkan Umuh, Persib sebenarnya bisa saja memutuskan pelatih dengan segera. Namun berdasarkan pertimbangan tertentu, Persib terpaksa harus menunggu momen yang tepat. Pasalnya, manajemen tidak ingin keputusan soal pelatih bisa merugikan Persib di masa yang akan datang.

"Soal pelatih sudah tidak ada masalah. Jaya Hartono pun sudah siap. Tetapi masih harus menghargai keputusan dari pelatih lain," tuturnya.

Seperti diketahui, incaran utama Persib untuk menjadi pelatih adalah Rahmad Darmawan (RD). Tetapi oleh PSSI, RD telah diplot untuk menjadi pelatih timnas Indonesia U-23. Namun kemarin, RD belum menandatangani kontraknya dengan PSSI.

Pernyataan Umuh tersebut pun diperkuat oleh Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zaenuri Hasyim. "Jangan dikira kami tidak bekerja. Kami bekerja siang malam untuk menentukan pelatih. Kita memikirkan yang terbaik untuk Persib," katanya.

Ditegaskannya, masalah pelatih sebenarnya bisa saja diumumkan segera. Namun dinamika yang terjadi membuat Persib dengan terpaksa menunda pengumuman tentang pelatih. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger