Anggarkan Rp 22 M untuk Kontrak Pemain

15 August 2011 ANTAPANI,(GM)-
Meski belum menentukan pemain, Persib Bandung dipastikan telah mematok Rp 21 miliar - Rp 22 miliar untuk mengontrak pemain pada kompetisi mendatang. Anggaran tersebut termasuk untuk memboyong sebanyak 4-5 pemain baru.

"Anggaran untuk pemain tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu. Atau sekitar Rp 21 miliar - Rp 22 miliar. Untuk hal itu Persib pun sudah tidak ada masalah," ujar Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar di sela-sela acara buka bersama di kediamannya di Mitra Dago Antapani, Minggu (14/8).

Diakui Umuh, hingga saat ini manajemen memang belum mengetahui pemain yang akan diperpanjang kontraknya. Hal itu masih menunggu kepastian soal pelatih. Namun diperkirakan ada sekitar 4-5 pemain baru yang akan memperkuat "Maung Bandung".

Terkait dengan pemain baru tersebut, Umuh tidak menyebutkan nama. Tetapi Umuh mengungkapkan, komunikasi dengan para pemain yang diincarnya sudah dilaksanakan. Sehingga jika pelatih sudah ada, pemain baru tersebut pun bisa langsung didatangkan.

Untuk memantau pemain baru, Umuh pun berencana menyaksikan langsung pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Manahan Solo.

Dengan demikian, rumor akan bergabungnya sejumlah pemain timnas Indonesia ke Persib, semakin mendekati kebenaran. Sejumlah nama yang sempat disebut akan dikontrak di antaranya M. Nasuha, M. Ridawan, dan M. Ilham.

Sementara itu, Persib mengaku bisa menerima rencana PSSI untuk membagi peserta kompetisi menjadi dua wilayah. Dengan pembagian wailayah tersebut, Persib bisa menghemat biaya transportasi dan akomodasi. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger