Umuh Muchtar Pantau Calon Pelatih dan Pemain Persib

29 July 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Pertandingan tim nasional Indonesia melawan Turkmenistan di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (28/7), tidak dilewatkan begitu saja oleh Manajer Persib, H. Umuh Muchtar.

Secara khusus, sejak Rabu (27/), Umuh sudah berada di Jakarta untuk menyaksikan pertandingan ini. "Iya, sekarang saya sudah di Jakarta. Mau nonton timnas main," kata Umuh ketika dihubungi "GM", Kamis (28/7).

Selain menyaksikan pertandingan, Umuh diperkirakan punya misi lain, yaitu memantau penampilan para pemain dan calon pemain Persib yang belakangan disebut-sebut sudah masuk dalam daftar buruan manajemen klub.

Selain pemain, di tim nasional juga ada asisten pelatih Rahmad Darmawan yang santer diberitakan menjadi kandidat terkuat Persib pada musim depan.

Ketika ditanyakan soal misi ini, Umuh tidak menampiknya. Meskipun demikian, Umuh belum mau membuka nama-nama pemain tim nasional yang masuk dalam daftar buruan yang sudah direkomendasikan calon pelatih Persib tersebut.

Berdasarkan spekulasi yang berkembang, beberapa pemain nasional yang sudah direkomendasikan calon pelatih Persib itu antara lain Muhammad Nasuha, Muhammad Ridwan, Muhammad Roby, Tony Sucipto, dan Kurnia Meiga Hermansyah.

Di luar kelima pemain tersebut, Umuh juga kemungkinan besar ingin memantau dua pemain Persib di timnas, yaitu Markus Horison dan Cristian Gonzales yang nasibnya untuk musim depan masih tanda tanya. Sedangkan Eka Ramdani, sudah dipastikan bakal dipertahankan. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger