Hariono Diincar Semen Padang

29 July 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Konsistensi penampilan Hariono bersama Persib Bandung dalam tiga musim terakhir mulai memikat klub-klub peserta Liga Super Indonesia (LSI).

Setelah Persiba Bantul, kini giliran Semen Padang mengumumkan kalau nama Hariono masuk dalam daftar pemain buruan mereka.

"Pemain berkualitas seperti Abdul Rahman, Egi Melgiansyah, Ahmad Bustomi serta Hariono memang masuk daftar belanja kita. Bahkan kita sudah melakukan pembicaraan dengan mereka. Hanya saja mereka itu masih terikat kontrak dengan manajemen klub lama mereka rata-rata hingga akhir Agustus. Jadi belum bisa kita finalkan," ungkap Direktur Utama PT. Kabau Sirah SP (KSSP), H. Erizal Anwar seperti dikutip Goal.com, Kamis (28/7).

Perburuan keempat pemain tersebut, termasuk Hariono, diumumkan setelah Semen Padang memutuskan tidak memperpanjang sejumlah pemain lamanya seperti Saktiawan Sinaga, Heru Nerli, Anda Hendrawan, dan Gusripen Effendi.

Ketika munculnya nama Hariono dalam daftar pemain bidikan Semen Padang dikonfirmasikan kepada pelatih fisiknya, Dino Sefrianto, ia mengaku belum mengetahui secara pasti. "Sekarang, tim Semen Padang sudah diliburkan. Jadi, saya tidak tahu. Lagi pula, saya sekarang sudah ada di Lampung," kata Dino, pelatih fisik yang sempat menangani para pemain Persib pada Liga Indonesia (LI) IV/1997-1998 dan LI XIII/2007.

Meski demikian, Dino tidak menutup kemungkinan itu. "Untuk perburuan pemain, Semen Padang punya tim khusus. Jadi, tim inilah yang bekerja untuk urusan pemain," kata Dino yang disebut-sebut menjadi salah satu calon kandidat pelatih fisik Persib pada musim depan.

Dipertahankan

Ketika pernyataan Erizal yang menyebutkan sudah menghubungi pemain bidikannya, Hariono belum memberikan jawaban apa-apa. Namun, Persib kemungkinan besar bakal memperpanjang kontrak Hariono yang baru berakhir bulan September mendatang.

Setidaknya, garansi tersebut diungkapkan Manajer Persib, H. Umuh Muchtar. "Kita masih membutuhkan tenaga Hariono," kata Umuh yang ketika dihubungi mengaku tengah berada di Jakarta. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger