Persib Bandung Bukan Alat Politik

17 July 2011 Bos Persib Bandung H Umuh Muchtar menolak anggapan jika klub kebanggaan Jawa Barat itu telah dimanfaatkan untuk kepentingan politik. Hal ini diungkapkannya saat menanggapi permintaan bobotoh yang menghadiri Kongres Bobotoh Sedunia di Cafe Persib, Sabtu (16/7) kemarin.

"Saya tegaskan, Persib milik semua golongan atau warna," tuturnya.

"Saya tidak akan membawa Persib ke ranah politik untuk kepentingan kelompok tertentu."

"Persib dilahirkan untuk memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, bukan memecah belah. Jika ada indikasi ke arah sana saya akan langsung melakukan tindakan tegas."

"Anak saya sendiri saat ini duduk sebagai Ketua DPRD Kota Bandung, tetapi saya sendiri siap mundur jika memang terbukti melakukan politisasi Persib," lanjutnya.

Manajer yang berangkat dari status bobotoh itu kemudian mengaku sangat berharap adanya perbaikan di sektor juru pengadil di tengah lapangan di musim Superliga Indonesia (ISL) mendatang.

"Semoga saja tidak ada wasit yang neko-neko. Persib pernah kalah tetapi kami dengan kepala tegak menerima dan dengan jantan mengakui kekalahan."

"Tetapi kita tidak bisa berdiam diri jika harus dipaksa menelan kekalahan karena dihantam oleh oknum wasit. Semoga saja ke depan ada perbaikan," tandasnya. (gk-15)

Sumber: Goal
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger