Mantan Bintang Persib Ajukan Diri Jadi Asisten Pelatih

17 July 2011 BANDUNG - Eks bintang Persib Ajat Sudrajat menyarankan agar manajemen selektif dalam mendatangkan pemain musim depan. Lelaki yang pernah mengantarkan Persib juara Divisi Utama saat masih tergabung dalam perserikatan mengatakan, siap menyumbang pikiran dan tenaga jika manajemen membutuhkan dirinya.

Ajat beberapa waktu lalu mengantarkan tim Pra Pon Jabar ke PON lolos dari babak kualifikasi. Adjat mengaku, saat ini apa yang dilakukannya semata untuk menambah ilmu dan pengalaman terlebih dahulu sebelum mendapat tanggung jawab yang lebih besar.

"Saya siap saja jika memang diminta oleh manajemen untuk menjadi asisten pelatih Persib," terang Ajat. "Tetapi kalau boleh memilih, saya ingin meniti karir dengan jelas dari bawah. Tidak langsung mendapat tanggung jawab besar," cetusnya lagi.

Pria yang kini menangani tim Persib U-17 dalam Piala Suratin 2011 memang kerap muncul di berbagai media. Dalam beberapa kesempatan, dirinya bersedia untuk memberikan masukan maupun kritik bagi Persib dalam beberapa musim terakhir.

Legendaris Persib ini mengaku, hal itu karena dirinya punya rasa memiliki terhadap Maung Bandung. Ajat kemudian mengutarakan dukungan terhadap Manajer Persib Umuh Muchtar segera merealisasikan trofi juara Liga Indonesia ke Bandung dengan syarat khusus.

"Saya sepenuhnya percaya betul Umuh bisa mengantarkan Persib ke tangga juara musim depan. Syaratnya, jangan salah saat memilih pemain," tegasnya.

Saat ini posisi Asisten Pelatih Persib untuk musim depan masih belum ditentukan. Selain menunggu keputusan manajemen untuk mendatangkan pelatih baru. Sedangkan dua asisten yakni Robby Darwis dan Anwar Sanusi terbilang perannya blum tergantikan dalam 4 musim terakhir. (Huyogo Simbolon/Koran SI/acf)

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger