Nova Arianto Buka Kedai Kopi

26 July 2011 SETELAH Eka Ramdani dan Airlangga, kini giliran Nova Arianto yang merambah dunia usaha. Jika Eka membuka studio musik dan distro, Airlangga menerima pesanan keripik pedas, maka Nova membuka sebuah kedai kopi di Yogyakarta. Namanya "Reva Coffee".

Seperti dituturkan pemain Persib berusia 32 tahun itu, Reva Coffee merupakan gabungan nama istrinya Brigita Retno dan namanya. "Waduh, kok sudah tersebar ya? Tahu dari mana sih? Tapi betul, mohon doa restunya saja ya," kata Nova kepada "GM", Sabtu (23/7).

Dikatakan Nova, kedai kopinya itu berada di kawasan Gejayan, Jln. Merican No. 15 Yogyakarta. "Rencananya grand opening kedai kopi ini baru akan dilakukan pada Selasa (26/7) minggu depan. Sekali lagi, doakan semoga usaha saya ini lancar dan sukses," kata stoper yang sudah berkostum Persib sejak Liga Indonesia (LI) XIII/2007 ini.

Meskipun sudah menjajaki kegiatan usaha, di usianya yang ke-32, Nova belum berniat gantung sepatu. Dalam beberapa perbincangan dengan "GM", mantan pemain Persebaya Surabaya ini masih ingin bermain dalam beberapa tahun ke depan, sebelum melanjutkan kariernya sebagai pelatih. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger