Meski Sakit, Munadi Penuhi Panggilan Timnas

26 July 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Meskipun sedang sakit, gelandang muda Persib Bandung, Munadi tetap memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti seleksi pembentukan tim nasional (timnas) Indonesia U-23 yang akan diterjunkan di SEA Games 2011. Proses seleksi pembentukan timnas U-23 berlangsung di Malang, mulai Senin (25/7).

Ketika dihubungi "GM", Senin (25/7) sekitar pukul 16.00 WIB, Munadi mengaku tengah berada di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, untuk terbang ke Malang. Munadi memastikan dirinya terlambat bergabung dengan rekan-rekannya dalam program latihan sore karena ia baru mengetahui adanya surat panggilan buat dirinya pada Minggu (24/7) malam.

"Seharusnya, sore ini (kemarin, red), saya harus sudah bergabung di Malang. Tapi, saya baru dapat kabar harus berkumpul di Malang kemarin malam (Minggu, red)," kata pemain terbaik Liga Super Indonesia (LSI) U-21 2009/2010 ini.

Selain keterlambatan informasi, kondisi terakhir Munadi pun tidak terlalu fit. Meskipun demikian, karena punya tekad yang kuat membuktikan diri bersama tim nasional, Munadi memaksakan diri untuk berangkat ke "Kota Apel". "Sebenarnya, kondisi saya sedang tidak fit. Tapi, saya harus tetap berangkat. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," kata Mumun, sapaan akrabnya.

Bagi Munadi, pemanggilan Badan Tim Nasional (BTN) ini merupakan kesempatan terbaik untuk unjuk gigi setelah sepanjang musim beristirahat total karena didera cedera lutut. Cedera lutut itu dialami pada saat ia mengikuti seleksi timnas U-23 ke babak kualifikasi Olimpiade 2012.

"Meski badan kurang fit, kondisi cedera saya sudah benar-benar sembuh. Saya siap bersaing dalam seleksi ini. Karena itu, saya minta doa restu kepada semuanya," kata pemain jebolan Diklat Persib ini. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger