Musim Depan Jersey Persib Sesuai Standar Valencia

21 July 2011 BANDUNG – Musim depan Maung Bandung – julukan Persib – akan mencoba desain jersey baru. Jika selama ini apparel Joma masih mempertahankan desain kedaerahan, pada musim 2011/2012 nanti bisa jadi desain berubah dengan gaya yang lebih modern.
Saat ini, pihak Persib melalui PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) sedang merundingkan bentuk desain baru jersey tersebut.

Joma memang terikat kontrak dengan Persib selama dua musim. Untuk musim depan pun, kita masih menggunakan Joma,” kata Wakil Direktur Utama PT PBB Risha Adi Widjaya.

Risha menerangkan, pada musim lalu, Persib mendesain kostum sesuai keinginan. Namun untuk musim depan, Persib mendapat permintaan dari Joma Internasional untuk mengombinasikan desain internasional dan lokal.

“Untuk musim depan, Joma Internasional meminta desain yang mengkombinasikan keinginan dari kita dengan standar yang mereka pakai,” jelasnya. Jadi, musim depan kostum Persib akan sesuai dengan standar klub yang memakai produk Joma seperti Valencia atau Getafe. Klub asal Spanyol, Valencia musim depan pun akan mengenakan Joma setelah musim lalu memutuskan kontrak dengan Kappa.

Merek Joma memang membuat jersey Persib meningkat tajam dari musim sebelumnya. Kostum Persib musim lalu ini memang terlihat lebih unik dengan adanya gambar kujang di bagian depan dan belakang jersey tim kebanggaan bobotoh ini.

Pemasangan gambar kujang itu dimaksudkan sebagai simbol ksatria Jabar. Kujang merupakan senjata khas Jawa Barat. Bisa jadi penempatan gambar kujang tersebut yang membuat bobotoh begitu pensaran ingin memiliki jersey tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Pada musim lalu, jersey Persib akan diproduksi terbatas, yakni 1.000 potong. Jersey terdiri atas tiga warna berbeda, masing-masing biru, putih, dan hijau. Untuk kaos polos dipatok dengan harga Rp299 ribu. Jika ingin lengkap dengan logo sponsor, nama, dan variasi lain, harganya Rp 399 ribu.

Jika ingin kaosnya memiliki lengan panjang, dikenakan biaya tambahan Rp60 ribu. Sementara, celana dan kaos kaki dipatok harga masing-masing Rp99 ribu dan Rp39 ribu. “Musim kemarin kan desainnya sangat kedaerahan. Kita akan menyesuakan dengan teknologi Joma Indonesia untuk musim depan,” tandasnya.
(Huyogo Simbolon/Koran SI/fit)

Sumber: OkeZone
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger