Radovic Dilirik Banyak Klub

20 July 2011

BANDUNG, (PRLM).- Pemain Asing Persib Bandung Miljan Radovic dilirik banyak klub-klub Liga Super Indonesia (LSI). Agen Radovic, Rose, mengatakan bahwa beberapa klub sudah mulai memberikan perhatian kepada pemain asal Montenegro yang baru pertama kali berkiprah di Indonesia itu.

Namun, Rose menjelaskan, dirinya tidak dapat mengutarakan klub-klub mana saja yang mengaku tertarik terhadap pemilik nomor punggung 58 itu. "Ya ada, tapi sejauh ini semua (klub-red.) tidak berbicara lebih jauh (kontrak-red.) karena memang kondisinya semua masih menunggu kepastian kapan liga selanjutnya akan berlangsung," ujarnya ketika dihubungi "PRLM", Rabu (20/7).

Selain itu, menurut dia, Radovic masih belum akan berbicara masalah kontrak dengan klub lain karena masih terikat kontrak dengan Persib hingga Agustus nanti. "Saat ini dia masih menunggu dulu. Karena dia paham manajemen juga masih menunggu keputusan dari PSSI nanti," ujar Rose.

Saat ini, PSSI masih menggodok format liga musim depan yang kabarnya akan dileburkan dengan Liga Primer Indonesia (LPI). Klub-klub akan melakukan pertemuan di Jakarta pada 25 Juli ini. (A-197/A-88)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger