H. Umuh, ”Disiplin Pemain Rendah”

18 July 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Manajemen Persib bertekad menerapkan disiplin yang ketat bagi skuad "Maung Bandung", pada Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 mendatang. Karena harus diakui, salah satu faktor kegagalan Persib musim lalu yaitu rendahnya tingkat disiplin para pemain.

Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar mengakui, musim lalu dirinya terlalu memanja para pemain. Namun hal itu dilakukannya karena ingin memberikan yang terbaik bagi para pemain dan Persib.

"Mereka memang terlalu dimanja. Saya terlalu baik. Awalnya saya pikir mereka bisa lebih baik. Tapi mereka terlena," terang H. Umuh di Persib Cafe, Sabtu (16/7) malam.

Namun pada musim kompetisi depan, Umuh memastikan, ia tidak akan lagi bersikap demikian. Oleh karenanya, Umuh berharap Persib bisa dilatih oleh seorang pelatih yang bisa menerapkan disiplin terhadap anak asuhnya. Sehingga kedisiplinan tersebut bisa menular ke dalam tim.

Diakui Umuh, kedisiplinan di dalam tim memang sangat penting. Di zaman Ajat Sudrajat, semua pemain Persib sangat disiplin. "Konon, pukul 21.00 WIB mereka sudah masuk kamar. Bahkan ada sistem piket," ujarnya. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger