Mantan Pelatih Fisik Timnas Melamar ke Persib

18 July 2011

BANDUNG, TRIBUN - Di jeda kompetisi ini, tak hanya pemain yang melamar agar bisa memperkuat Persib Bandung musim depan. Pelatih fisik pun sudah ada yang melamar ke Persib. Di antaranya Irwansyah, pelatih fisik Pelita Jaya Karawang musim lalu.

"Saya sudah mengirimkan lamaran ke Persib tanggal 27 Juni," katanya kepada Tribun melalui telepon seluler. Lamaran dikirimkan melalui surat elektronik.

Mantan pelatih fisik timnas U-16 ini berharap bisa bergabung dengan Maung Bandung musim depan. "Saya mendapat pendidikan pelatihan sepak bola di Bandung, jadi berharap bisa mengabdi kembali di Bandung," kata pelatih yang juga memiliki lisensi B dan lisensi melatih penjaga gawang ini.

Menurut bio data yang diterima Tribun, Irwansyah merupakan lulusan FPOK UPI tahun 1993. Setelah itu, pria kelahiran 27 Juli 1969 ini pernah menjadi pelatih fisik di beberapa tim di antaranya Persikab Kabupaten Bandung yang berlaga di Divisi Utama. Tahun 2010 Irwansyah menjadi pelatih fisik timnas U-16 kemudian bergabung dengan Pelita Jaya.

Musim lalu untuk urusan fisik pemain, Persib memiliki pelatih fisik Entang Hermanu. Namun setelah Entang sakit, praktis tak ada Persib tak punya pelatih khusus untuk menggenjot fisik pemain.

Sumber: Tribun

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger