Gonzales Belum Habis

30 July 2011

BANDUNG, (PRLM).- Striker Persib Bandung Christian Gonzales masih layak untuk dipertahankan dalam skuad "Maung Bandung" musim depan. Menurut Mantan Pemain Persib Risnandar Soendoro, kemampuan Gonzales sebagai penyerang berinsting tinggi belumlah habis.

Hal tersebut menurut dia, terlihat saat pemain naturalisasi itu menghadiahkan dua gol cantik bagi Indonesia pada pertandingan leg 2 Pra-Piala Dunia 2014 melawan Turkmenistan di Stadion Gelora Bung krano, Jakarta, Kamis (28/7) lalu. "Luar biasa gol yang dibuatnya. Apalagi gol kedua, kalau dia tidak cerdik, sulit jadi gol. Memang susah mencari pemain yang seperti dia," ujarnya ketika ditemui di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (29/7).

Menurut Risnandar, Gonzales memang bermain sangat baik saat memperkuat timas Indonesia. "Tapi kenapa di Persib ngga? bukan karena ngga ada partnernya. Pemain bagus di Persib sok jadi melempem karena situasi di dalam tim sendiri. Disiplin kurang dan terlalu dimanja. Itu yang harus diubah," tuturnya.

Hal senada dilontarkan Manajer Persib Umuh Muchtar. Menurut dia, Gonzales patut dipertahankan jika konsisten dengan permainannya seperti saat memperkuat timnas. "Tapi itu kan nanti bagaimana pelatih saja," ujarnya. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger