Dibidik SFC, Siswanto Prioritaskan Persib

22 July 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Gelandang sayap Persib Bandung, Siswanto dibidik Sriwijaya FC Palembang untuk menggantikan posisi Oktovianus Maniani yang kontraknya tidak diperpanjang karena alasan indisipliner. Pertimbangan manajamen klub dan tim pelatih Sriwijaya FC, Siswanto dinilai lebih baik dari Okto.

"Saya berharap Siswanto bisa bergabung bersama SFC musim depan. Karena menurut penilaian saya, Siswanto lebih baik dari Okto dalam hal kerja sama tim. Jika kita bisa mendapatkannya, maka lini tengah Sriwijaya FC akan semakin bagus dan kreatif," ujar pelatih Sriwijaya FC, Kashartadi seperti dirilis situs resmi klub berjuluk "Laskar Wong Kito" itu, Kamis (21/7).

Sebagai bentuk keseriusannya, Kashartadi mengaku sudah melakukan komunikasi secara intensif dengan pihak Siswanto melalui telepon.

"Siswanto sudah menyatakan kepada saya, ia baru akan mengambil keputusan pada akhir bulan ini. Soalnya kontraknya bersama Persib baru berakhir pada Agustus mendatang," katanya.

Kashartadi mengklaim, peluang Sriwijaya FC mendatangkan Siswanto ke Palembang cukup besar karena menurutnya, pemain yang akrab disapa Sis ini jarang mendapatkan kesempatan bermain di Persib.

Ketertarikan Kashartadi pada Siswanto juga dibenarkan Direktur Teknik dan SDM PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Hendri Zainuddin. Menurutnya, saat ini SFC memang lebih mengutamakan untuk mendatangkan para pemain lokal yang berkualitas.

Ketika kabar ini dikonfirmasikan, Siswanto tidak menyangkalnya. Bahkan, kata Siswanto, bukan hanya Sriwijaya FC yang meminatinya, tapi juga ada klub lain. "Tapi, sejauh ini saya masih menghargai kontrak saya di Persib. Soal pilihan, saya juga masih memprioritaskan Persib," kata pemain yang dibesarkan Persekabpas Pasuruan ini.

Sejauh ini, manajemen Persib sendiri belum mengumumkan secara resmi masa depan para pemainnya. Bahkan, meskipun sudah mengarah kepada Rahmad Darmawan, Persib pun belum mau mengumumkan calon pelatihnya pada musim depan. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger