Persib Santai Tentukan Pelatih

30 June 2011 Sejumlah nama menjadi kandidat seperti Rahmad Darmawan dan Jacksen F Tiago.

VIVAnews – Persib Bandung santai untuk menentukan pelatih musim depan. Manajemen Persib berharap kerja Tim Kecil yang dibentuk klub untuk menentukan siapa pelatih tim Maung Bandung tidak diganggu.

Tim Kecil dibentuk PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), selaku konsorsium Persib, guna mencari dan merekomendasikan sosok pelatih musim depan. Tim Kecil juga akan membantu pelatih Persib terpilih mencari pemain yang direkrut dan dipertahankan musim depan.

Agar kinerja tim tersebut tidak terganggu, maka pihak PT PBB merahasiakan anggota tim. Salah satu alasan dirahasiakannya nama-nama yang masuk dalam tim tersebut tak lepas dari kecenderungan Persib sebagai salah satu klub yang cukup diincar para agen pelatih dan pemain.

"Kita tidak bisa sebutkan siapa saja yang ada di tim kecil ini karena beberapa pertimbangan. Yang pasti anggota dari tim kecil ini berasal dari berbagai latar belakang dan memahami sepak bola,” terang Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

"Meski begitu, keputusan menyangkut pelatih musim depan dan komposisi pemain tidak mutlak ada di tangan tim kecil. Tugasnya hanya bersifat merekomendasikan," lanjut Kuswara.

Direksi PT PBB sendiri tidak memberikan batas waktu kepada tim kecil untuk mencari dan menentukan pelatih musim depan. "Sejauh ini direksi belum memberikan batas waktu. Sebab kita masih menunggu hasil Kongres PSSI di Solo," ujar Kuswara.

Kuswara mengaku mengakui pihaknya sudah mendapatkan sejumlah nama yang direkomendasikan untuk menjadi sebagai pelatih Persib. Di antaranya adalah Rahmad Darmawan, Heri Kiswanto dan pelatih Persib musim ini Daniel Roekito.

Sedangkan di jajaran pelatih asing ada nama Robert Rene Albert, Jacksen F Tiago dan pelatih Pelita Jaya Karawang, Misha Radovic.

Sumber: VivaNews
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger