Incaran Persib Menangkan Persipura

30 June 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Gelandang asal Liberia yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran Persib Bandung untuk musim depan, Zah Rahan Krangar, menjadi penentu kemenangan Persipura Jayapura atas tim All Stars LSI 2010/2011 dengan skor 2-1 dalam Perang Bintang 2011 di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (29/6).

Dua gol Zah Rahan dicetak pada menit 39 dan 82. Sedangkan satu gol balasan tim All Stars yang diperkuat dua pemain Persib, Miljan Radovic dan Cristian Gonzales diciptakan Muhammad Ridwan pada menit 30.

Keberhasilan "Mutiara Hitam" mengalahkan All Stars ini melengkapi pesta juara LSI 2010/2011. Sukses Persipura semakin paripurna karena dua gelar individu yaitu pencetak gol terbanyak dan pemain terbaik diborong bintangnya, Boaz Salossa.

Dengan demikian, trofi "Sepatu Emas" dan "Bola Emas" pun bersemayam di Jayapura. Sebagai pemain terbaik dan pencetak gol tersubur, Boaz berhak atas hadiah uang sebesar Rp 200 juta.

Tampil terbuka

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim tampil terbuka. Permainan cepat dan menyerang yang diperagakan kedua tim benar-benar menjadi hiburan bagi ribuan penonton yang datang memadati markas Mutiara Hitam tersebut.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, kedua tim kembali tampil memukau di babak kedua. Tendangan keras Bambang Pamungkas pada menit 74 masih mampu ditepis kiper Persipura Yoo Jae Hoon. Semenit kemudian, Boaz Solossa membalasnya lewat tendangan dari luar kotak penalti. Sayang bola masih melebar tipis di sisi kanan gawang All Stars yang kini dijaga Kurnia Meiga.

Pendukung Persipura akhirnya bersorak gembira setelah Zah Rahan Krangar mampu mencetak gol keduanya dalam laga ini. Memanfaatkan assist dari Boaz, pemain asal Liberia itu berhasil mengecoh Kurnia Meiga. (B.82/net)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger