Miljan Layak untuk Dipertahankan Satu Musim Lagi

30 June 2011

BANDUNG,(PRLM).-Pemain asing Persib Bandung Miljan Radovic layak untuk dipertahankan pada kompetisi musim depan. Mantan pemain Persib Ajat Sudrajat mengatakan, permainan Radovic memang sangat bagus selama memperkuat persib sepanjang setengah musim lalu.

Bahkan pada pertandingan perang bintang memperkuat tim All Stars LSI melawan Persipura Jayapura, Rabu (29/6) lalu, Radovic menerima kepercayaan untuk bermain selama 90 menit. Sedangkan Christian Gonzales hanya bermain selama 41 menit sebelum digantikan Bambang Pamungkas.

"Ya dia bagus untuk main lagi musim depan," ujar Ajat ketika ditemui "PRLM" di Bandung, Kamis (30/6). Namun, menurut dia, manajemen Persib juga tetap harus memperhitungkan faktor usia pemain bernomor punggung 58 itu.

Saat ini, radovic berusia 35 tahun. Pada Oktober nanti, dirinya akan berusia 36 tahun. Menurut Ajat, tentunya meskipun Radovic adalah pemain yang bagus, namun usia tentu secara tidak langsung akan cukup berpengaruh pada performanya di lapangan.

"Faktor usia itu tidak bisa kita lawan. Menurut saya Radovic bagus untuk satu musim lagi saja. Tapi ya kita tidak tahu pelatih dan manajemen Persib nanti seperti apa," katanya. (A-197/kur)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger