Umuh Janjikan Bonus Tambahan

26 May 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar menjanjikan bonus tambahan buat seluruh anggota skuad "Maung Bandung" jika mampu meraih kemenangan atas Persiba Balikpapan pada pertandingan lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) 2010/2011 di Stadion Persiba, Kompleks Pertamina Parikesit, Balikpapan, Sabtu (28/5).

Bonus yang dijanjikan Umuh ini di luar bonus reguler kemenangan tandang yang tertera dalam kontrak yaitu sebesar Rp 150 juta. "Kalau bisa menang dari Persiba, saya sudah menyiapkan bonus lebih dari biasanya buat para pemain," kata Umuh di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (25/5).

Janji bonus tambahan tersebut merupakan bagian dari upaya Umuh untuk mendongkrak motivasi pemain di tengah suasana kurang menguntungkan akibat kisruh Kongres PSSI yang bisa mengganggu konsentrasi pemain.

"Pemain pasti kepikiran (isu sanksi hukuman FIFA akibat kisruh Kongres PSSI, red). Begitu juga dengan saya. Tapi pemain harus profesional dengan tetap fokus ke pertandingan agar bisa meraih kemenangan," kata Umuh.

Melihat kondisi teranyar yang terpantau olehnya, termasuk suasana latihan terakhir menjelang keberangkatan ke Balikpapan, di Stadion Persib, Jln. A. Yani Bandung, Rabu (25/5), Umuh percaya para pemainnya bisa tetap tampil fight untuk memperjuangkan kemenangan.

"Saya melihat, dari latihan sekarang (kemarin, red), mereka terlihat enjoy. Mereka juga tampak bersemangat berlatih. Mudah-mudahan, kita bisa memenangkan pertandingan melawan Persiba nanti," ujarnya.

Pengarahan

Usai sesi latihan kemarin, Umuh juga terus memompa semangat Eka Ramdani dan kawan-kawan pada saat menyampaikan pengarahannya. Didampingi Wakil Manajer H. Dedy Firmansyah, Umuh kembali meminta para pemain untuk tetap fokus dan tidak terganggu oleh isu-isu seputar kekisruhan di PSSI. "Alhamdulillah, para pemain bisa memahaminya," tegas Umuh. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger