Daniel Andalkan Pemain Senior

26 May 2011 AHMAD YANI,(GM)-
Pada saat menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Persiba, Kompleks Pertamina Parikesit, Balikpapan, Sabtu (28/5), pelatih Daniel Roekito dipastikan bakal mengandalkan pemain berpengalaman. Ini terbukti dari daftar rombongan pemain yang diboyongnya ke Balikpapan, praktis tidak ada satu pun pemain muda yang memiliki jam terbang rendah. Pemain termuda yang dibawa adalah Matsunaga Shohei.

"Saya hanya membawa 18 pemain. Semuanya pemain berpengalaman," kata Daniel ketika mengumumkan daftar pemain yang diboyongnya ke Balikpapan usai sesi latihan pagi di Stadion Persib, Jln. Ahmad Yani Bandung, Rabu (25/5).

Satu-satunya pemain muda yang pada musim ini coba diorbitkan Daniel, yaitu Muhammad Agung Pribadi, kali ini tak diboyong ke Balikpapan. "Agung tidak dibawa. Sebab kalau dengan Agung jadi 19 pemain," tegasnya.

Ke-18 nama pemain yang akan diberangkatkan ke Balikpapan adalah Markus Horison Rihihina, Cecep Supriyatna (kiper), Maman Abdurahman, Nova Arianto, Abanda Herman, Wildansyah, Gilang Angga Kusumah, Isnan Ali, Atep, Siswanto, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Matsunaga Shohei, Hariono, Hilton Moreira (tengah), Airlangga, Cristian Gonzales dan Rachmat Afandi.

Matangkan starter

Sementara itu, sehari menjelang keberangkatan ke Balikpapan, Daniel mencoba mematangkan starter yang bakal diandalkannya untuk meredam permainan Persiba dalam game internal yang digelar pada sesi latihan pagi di Stadion Persib.

Ke-11 pemain yang disiapkan Daniel sebagai starter itu adalah Markus Haris Maulana (kiper), Maman Abdurahman, Nova Arianto, Abanda Herman (belakang), Gilang Angga Kusumah, Isnan Ali, Eka Ramdani, Miljan Radovic, Matsunaga Shohei (tengah), Airlangga, dan Cristian Gonzales.

Dalam game yang digelar di lapangan yang mirip "sawah" ini, Daniel menginstruksikan para pemainnya untuk tampil fight. "Mereka terlihat sudah siap. Memang, itulah tim yang saya siapkan untuk melawan Persiba," kata pelatih asal Rembang ini. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger