Meninggalkan Istri yang Tengah Hamil Tua

27 May 2011 INILAH risiko yang harus dihadapi seorang pemain sepak bola profesional. Sekalipun istri tengah hamil tua dan dalam beberapa hari ke depan diperkirakan akan melahirkan, ia harus rela meninggalkan sang istri tercinta karena harus tampil membela klub yang membayarnya dalam pertandingan di luar kota.

Ya, situasi sulit itu kini harus dihadapi bek sayap Persib, Siswanto. "Kelahiran anak pertama saya memang tinggal menghitung hari. Dokter memperkirakan, istri saya akan melahirkan pada tanggal 30 Mei ini," kata Siswanto ketika berbincang dengan "GM" di Mes Persib, Jln. A. Yani Bandung, Kamis (26/5) pagi, sesaat sebelum berangkat ke Balikpapan.

Sebagai seorang suami, wajar kalau Siswanto merasa gelisah dan khawatir meninggalkan istrinya yang akan segera menjalani proses persalinan. Tapi, karena tuntutan profesionalisme, mantan pemain Persekabpas Pasuruan, Persmin Minahasa dan Persema Malang ini hanya bisa berharap, perkiraan dokter yang merawat istrinya tidak meleset.

Dengan begitu, Sis --sapaan akrab Siswanto-- masih bisa tetap mendampingi istrinya pada saat proses persalinan berjalan. "Dari Balikpapan, kita pulang tanggal 29 Mei. Kalau perkiraan dokter tidak meleset, berarti saya bisa mendampingi istri saya pada saat melahirkan nanti. Saya tidak berharap, kelahiran datang ketika saya masih ada di Balikpapan," harap Siswanto.

Selain bisa mendampingi proses persalinan, yang paling diharapkan Siswanto adalah proses persalinan istrinya bisa berjalan lancar. "Doakan saja, semuanya bisa lancar dan selamat," kata gelandang yang namanya melambung bersama Persekabpas ini. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger