Lawan Persiba, Atep Siap Dicadangkan

27 May 2011 Daniel Roekito menilai Persib memiliki peluang untuk mengalahkan Persiba.

VIVAnews - Gelandang Persib Bandung, Atep, siap menjadi cadangan saat melawan Persiba Balikpapan pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL), Sabtu 28 Mei 2011.

Pelatih Persib Daniel Roekito kemungkinan besar akan mencadangkan Atep mengingat kondisi lapangan Stadion Persiba yang buruk. Lapangan Stadion Persiba keras dalam kondisi kering dan berlumpur jika diguyur hujan.

Atep memahami kondisi lapangan seperti itu tidak akan cocok dengan gaya permainannya yang lebih mengandalkan teknik ketimbang fisik. Mantan gelandang Persija Jakarta tersebut bisa menerima jika Daniel memutuskan untuk mencadangkannya.

"Dengan kondisi lapangan yang berat, ini memang bukan panggung saya. Pemain dengan tipikal permainan seperti saya, pasti tidak akan bisa main maksimal dalam kondisi lapangan seperti di Balikpapan," ujar Atep seperti dilansir situs resmi klub, persib.co.id.

"Untuk model lapangan seperti di Balikpapan, cocoknya untuk pemain-pemain bertenaga seperti Airlangga atau Hariono, bukan untuk pemain yang hanya mengandalkan teknik seperti saya," lanjut Atep.

Daniel sendiri menilai Persib memiliki peluang untuk mengalahkan Persiba. "Soal peluang, saya lihat situasi di lapangan nanti. Kalau pemain mainnya semangat, saya yakin bisa menang," papar Daniel.

Daniel telah menginstruksikan para pemainnya untuk memaksimalkan bola mati dan umpan lambung pada laga besok mengingat kondisi lapangan yang buruk.

Tim Maung Bandung saat ini berada di poisi ketujuh pada klasemen ISL dengan torehan 33 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Persiba berada di posisi 11 dengan 29 poin.

Sumber: VivaNews
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger