Persib Bidik 4 Poin di Dua Laga Tandang

25 April 2011 BLK. FACTORY,(GM)-
Setelah hanya meraih 9 poin di empat laga kandang, pelatih Persib Bandung, Danile Roekito menargetkan meraih 4 poin di dua laga tandang yang akan dihadapi timnya. Daniel meyakini Persib bisa meraih target tersebut.

"Itu target pribadi, saya ingin Persib bisa meraih 4 poin dari dua laga tandang itu. Saya yakin Persib bisa," ujarnya kepada wartawan.

Dengan target itu, Persib tidak boleh kalah saat dijamu Persijap Jepara di Stadion Gelora Kartini, Sabtu (7/5) serta Persiba Balikpapan di Stadion Kompleks Pertamina Parikesit, (Sabtu, 28/5). Persib ditargetkan untuk bisa menahan imbang dan wajib menang di salah satu laga tersebut.

Namun Daniel mengingatkan, target realistis itu hanya bisa diraih jika Persib mampu bermain konsisten. Seluruh pemain Persib harus mau bermain disiplin dan terus berkonsentrasi sepanjang pertandingan.

"Selama mereka mau bermain konsisten, disiplin, dan konsentrasi sepanjang pertandingan. Kita bisa meraihnya. Bahkan kita bisa memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan di dua laga itu," jelas Daniel.

Diungkapkan Daniel, di empat laga kandang dirinya juga memasang target pribadi. Dari empat laga itu Daniel menargetkan meraih 9 poin. Dan ternyata tidak meleset.

"Saya memang memasang target pribadi meraih 9 poin dari 4 laga kandang itu, hanya tidak saya sampaikan saja. Saya takut dikatakan sombong, karena khawatir menimbulkan persepsi yang berbeda. Ya, mudah-mudahan di dua laga tandang nanti bisa tercapai," harap Daniel.

Sementara itu, aspsten Pelatih Persib Bandung, Robby Darwis mengaku cukup puas dengan hasil yang diraih timnya di 4 laga kandang. Terutama saat Persib bisa mengalahkan Sriwijaya FC, 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/4) lalu.

"Terus terang saya puas, tapi memang ada beberapa yang harus diperbaiki. Salah satunya komunikasi antarpemain," kata Robby. (B.98)**

Sumber: Galamedia
By: BP

1 comments:

Anonymous said...

target kok 4 point dari 2 laga tandang..aneh..harusnya tegepkeun 6 point ! itu yang realistis untuk Persib sekarang..!
kumaha eta palatih teh euy !
(cah Edot)

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger