Panpel Pertimbangkan Kembali ke Stadion Siliwangi

25 April 2011

BANDUNG, (PRLM).- Kerap terjadi kebocoran penonton yang diluar batas normal, panitia pelaksana Persib Bandung pertimbangkan untuk kembali menggunakan Stadion Siliwangi. Hal tersebut diutarakan manajer Persib Umuh Muchtar.

Dia mengatakan bahwa kebocoran penonton di stadion Si Jalak Harupat yang mencapai 60-70 persen membuat pihaknya harus berpikir keras. "Karena kalau terus seperti itu, kita akan rugi banyak sekali. Upaya pemotongan harga tiket juga tidak membuat kejebolan penonton ini berkurang," ujar Umuh di Bandung, Senin (25/4).

Dia mengatakan bahwa faktor penyebab kebocoran penonton bukan hanya pihak penjaga yang kerap memasukkan penonton tak bertiket, tapi juga ulah sebagian besar bobotoh yang tidak tertib dengan tidak membeli tiket.

"Kalau di Siliwangi, memang kapasitasnya lebih kecil, tapi secara kerugian kita tidak akan rugi besar seperti di Stadion Jalak Harupat," ungkapnya. Selain itu, masalah fasilitas lainnya di Jalak Harupat menjadi pertimbangan lain pihak panpel.

Namun hal tersebut sejauh ini masih dalam masa pertimbangan pihak panpel. Menurut Umuh, keputusan baru akan ditentukan menjelang laga kandang Persib berlangsung.

Saat ini Persib akan melakoni laga tandang ke Persijap Jepara pada 7 Mei, dan Persiba Balikpapan pada 28 Mei. Setelah itu, "Maung Bandung" baru akan melakoni laga kandang menjamu Persela Lamongan dan Deltras Sidoarjo sebagai laga pamungkas mereka di LSI musim ini. (A-197/A-147)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger