Pelipis Robek, Isnan Tetap Berlatih

20 April 2011 STD. SILIWANGI,(GM)-
Bek kiri Persib Bandung, Isnan Ali tetap bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan Selasa (19/4) sore, di Stadion Siliwangi Bandung, meski sikutan pemain PSPS Pekanbaru pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Senin (18/4) lalu, membuat pelipisnya robek.

Setelah mendapatkan lima jahitan, dokter tim Persib, dr. Rafi Ghani memastikan kondisi mantan pemain Sriwijaya FC ini baik-baik saja. "Kemarin (lawan PSPS, red) Isnan kena sikut pemain PSPS. Tapi sekarang luka di pelipisnya sudah dapat lima jahitan dan tidak apa-apa. Makanya, Isnan bisa ikut latihan," kata Rafi di sela-sela sesi latihan sore itu.

Berbeda dengan Isnan, dua pemain Persib lain yang dibekap cedera yaitu Hilton Moreira dan Nova Arianto hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya berlatih dari pinggir lapangan. Nova masih harus menjalani pemulihan cedera lutut yang dialaminya pada saat menghadapi Arema Indonesia, sedangkan Hilton mengalami cedera pembengkakan di kakinya pada pertandingan melawan PSPS.

Sementara itu, Atep yang sempat dibekap cedera engkel, justru menunjukkan tanda-tanda menggembirakan. Setelah absen dalam empat laga, Atep diharapkan bisa kembali bermain pada saat Persib menjamu Sriwijaya FC, Jumat (22/4) mendatang. (B.82)**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger