"Lebih Konsentrasi"

21 April 2011 SEPERTI halnya pemain lain, Gilang Angga Kusumah adalah salah seorang pemain yang sangat kecewa dan terpukul dengan kekalahan menyesakkan dari PSPS 0-1, Senin (18/4) lalu. Tapi Gilang tak mau terus meratapi kekalahan tersebut. Sebab tidak ada gunanya sama sekali.

"Lebih baik kita ambil hikmah dari kekalahan tersebut. Dengan begitu, kita bisa bangkit dalam pertandingan berikutnya," kata Gilang ketika dihubungi "GM", Rabu (20/4).

Salah seorang pemain paling senior di tim "Maung Bandung" ini berharap, Persib bisa tampil lebih baik pada saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab. Bandung, Jumat (22/4) sore.

Gilang menyadari, materi pemain Sriwijaya FC jauh lebih baik ketimbang PSPS yang baru saja mempermalukan tim kebangggaan bobotoh ini.

"Kami semua tahu itu (materi Sriwijaya lebih baik, red). Karena itu, kita harus tampil lebih disiplin dan berkonsentrasi sepanjang pertandingan," kata pemain yang sudah delapan tahun berkostum Persib ini.

Jika seluruh anggota skuad Persib bisa mengambil hikmah dan belajar dari kesalahan yang dilakukan pada laga melawan PSPS, Gilang yakin, hasil yang lebih baik bakal bisa diraih pada saat menghadapi Sriwijaya FC. "Dengan lebih berkonsentrasi, disiplin dan lebih fight, saya yakin kita bisa mengatasi Sriwijaya FC," kata pemain yang sempat menjadi striker ketika masih berkostum Persikab Kab. Bandung ini. (endan suhendra/"GM")**

Sumber: Galamedia
By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger