Ivan Kolev: "Kami Sebenarnya tak Pantas Kalah"

22 April 2011

SOREANG, (PRLM).- Pelatih Sriwijaya FC Ivan Kolev mengatakan bahwa pemainnya tampil kurang berani pada pertandingan melawan Persib di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (22/4). Menurut dia, pemainnya banyak terlihat diliputi keraguan untuk melakukan penetrasi ke gawang yang dijaga Markus Haris Maulana.

"Tadi kami punya banyak peluang dan waktu yang cukup. Tapi masalah pemain saya mereka kurang berani dan seperti ada keraguan di area 20 meter gawang," katanya.

Namun dia mengelak bahwa penurunan performa timnya karena ketidakhadiran dua pemain pilarnya yaitu Firman Utina dan Oktovianus Maniani. Menurut dia, timnya tetap bermain dengan baik meskipun memang masih ada kekurangan yang akhirnya berujung pada kekalahan.

"Firman sakit. Sedangkan Okto sengaja saya istirahatkan karena memang dia sudah cukup lelah setelah bermain di 4 pertandingan berturut-turut. Jadi saya memang menurunkan pemain-pemain yang lebih siap dan segar kondisinya," ungkapnya.

Kolev menilai bahwa pertandingan berlangsung cukup sengit dengan kedua tim yang saling menyerang. "Tapi Persib diuntungkan karena gol mereka berawal dari bola mati karena sebelumnya pemain kami melakukan pelanggaran. Kami sebenarnya tidak pantas kalah," katanya.

Meski begitu, Kolev mengucapkan selamat kepada Persib yang mampu meraih poin penuh dalam laga kandang. (A-197/das)***

Sumber: PR

By: BP

0 comments:

Post a Comment

 
 
 
 
Copyright © Persib Online
Powered by Blogger